Senin, 09 November 2009

hiGh rEflEcTiOn part 1


Gax tau kenapa gw suka banget naek gunung.... :)
Dari kecil gw paling demen yang namanya jalan-jalan ke hutan, rumah gw yang dulu masih KAMPUNG, yang sekelilingnya masih sawah-sawah hijau membentang.. kadang kalo lagi gak ada padinya gw suka maen ujan2an disawah samping rumah gw, sambil maen bola or maen kasti( masa kecil yang menyenangkan wkwkwkwkwk . sekitar 1 km dibelakang rumah gw ada bukit, nah kalo mo kebukit itu gw harus lewatin 2 kampung lagi "kebayang dong... kampung jaman dulu tuh masih alamiiiiii bgt setiap kali ge mo kesana sambil naek sepeda... diperjalanan gak bakal afdol kalo gak nyolong kacang or apa aja yang bisa dimakan (punya petani sekitar... hihihihi :D). 1,5 km didepan rumah gw ada pantai... pantai yang masih alami, bersih, masih berawa-rawa...(kadang kalo sekarang gw inget2 lagi... perjalanan menuju tuh pantai serem banget) masih banyak kerang-kerang, siput-siput, kepiting, ikan-ikan kecil yang bisa diambil pokoknya aku jadi SIBOLANG DEH......
and now......... berubah drastis *TT*
skarang mang tempatku dah gak kayak kampung yang alami lagi... POLUSI *lol* dimana-mana... debu... sawah2 sekitar rumah gw.. dah ditimbun.... dijadiin PABRIK dan pantai depan kampung gw jadi tercemar karena rawa-rawa dah ditimbun juga dijadiin PABRIK-PABRIK, disekitar bibir pantai dah dijadiin dermaga-dermaga pelabuhan internasionl T0T *nangis gw ingetnya* dah gak ada lagi siput-siput kecil kerang2, 7 kepiting2 yang bisa gw panggang..
~SEMUA MUSNAH~ TERCEMAR ~ BAU LIMBAH ~
(lho... kok malah cerita ini *:P* baru nyadar " sambil garuk-garuk kepala")

.................................. balik lagi kemasalah gunung dah...

look.. indah kan...... hoeh... meskipun butuh perjuangan yang melelahkan untuk mendapatkan gambar ini, gak papa deh... yang penting terbayar dengan kepuasan dapat melihat indahnya ciptaan TUHAN ini... Subhanallah.....

waktu sekolah dulu aku suka banget ikut pramuka... "cuma suka Camping sama Napak Tilas nya aja" wkwkwkwk untuk lomba2 dan upacara segala macem... gw gak demen... hihihihiihih
wktu SMA gw ikut extrakulikuler Pecinta Alam.. tapi sayang, di SMA gw PA nya gak aktif... "membosankan" jelajah alamnya cuma keitung dan tempatnya dikampung lagi dikampung lagi, gak ada naek-naek gunungnya". Tapi untunglah... hahahhhaahah diluar, gw punya temen yang suka naek gunung... daaaan diajaklah gw naek gunung... (sambil ngumpet-ngumpet dari orang tua) ceritanya kabur nih... dari pada gak di ijinin... whahahahhaha nakal juga ya gw, mpe bikin nyokap gw nangis-nangis.. nyariin gw, dikira gw ilang 3 hari gak pulang-pulang, padahal gw naek gunung... dubrak.
waktu itu gw diajak naek gunung PuloSari..
*nih gambar gunungnya*
Pengalaman yang sangat menyenangkan bersama TEAM ROCKSHOW hihiiihi (nama team temen-temen gw)
*muka-muka JADUL*

Dari petualang inilah (busyet,... petualangan ^^) gw jadi makin jatuh cinta ma naek gunung. kesasar, semaleman karena salah jalur.. karena waktu itu pulosari masih bener2 alami, keujanan.. mpe turun lagi dan begadang ditengah2 sawah sambil, dah gitu kebisan logistik, dikejar-kejar anjing tidur ditenda keujanan semaleman.. wkwkwkwkwkkwkwkk... nice story... (bagi gw)... hehehe

yah pokoknya itulah awal petualangan gw yang bikin gw makin jatuh cinta ma naek gunung, palagai gara-gara ni hoby.. gw jadi punya temen banyak, gak cuma didaerah gw sendiri selain itu gw juga jadi punya banyak pengalaman untuk cerita masa tua nanti... wheheheheh... untuk anak cucu gw. (salam lestari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar